DAERAH

Komunitas Kopling Yapen Peringati Hari Penanaman Pohon Indonesia

PAPUA (Kepulauan Yapen), Goinfo.id — Dalam rangka memperingati Hari Menanaman Pohon Indonesia (HMPI), sekelompok pemuda yang tergabung dalam komunitas Kopling Yapen menggelar aksi penanaman pohon Mangrove.

Penanaman pohon itu berlangsung  di kampung arumarea distrik kosiwo, kabupaten kepulauan Yapen, Sabtu (28/11/2020)

Ketua komunitas Kopling, Adai Wihyawari kepada awak media  mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut bersama Komunitas Kapling meramaikan kegiatan penanaman mangrove tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi kepada kepala kampung Arumarea , karena ketika kami melakukan kegiatan penanaman pohon ini setiap warga kampung, tokoh adat, tokoh masyarakat, di kampung aromarea ini ikut melibatkan diri,” Ungkapnya

Ketua kopling juga mengucapkan apresiasi kepada pemerintah kabupaten kepulauan Yapen diantaranya ketua DPRD kepulauan Yapen, Dandim 1709 yawa, serta Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informasi Kepulauan Yapen.

Dirinya juga  berharap agar dapat bekerja sama dengan daerah lain( kampung lain) untuk bersama melakukan aksi kepedulian terhadap lingkungan di kabupaten kepulauan Yapen. Tandasnya (Suhardin)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button