BOALEMODAERAH

“Ta’a Lo Diyonuhe Lenggota” Gara’i Adat Diberikan Pemda Boalemo Untuk Alm. Mansur Sidiki

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, menghadiri peringatan hari ke-7 atas meninggalnya Kepala Dinas Pangan Kabupaten Boalemo, Almarhum Drs. Mansyur Sidiki.

Kegiatan yang berlangsung dirumah Duka Desa Lupoyo, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo dihadiri langsung oleh Sekda Boalemo, para Asisten, Kepala Badan, Kepala OPD serta para pemangku Adat Daerah Kabupaten Boalemo, Minggu (30/10/2022).

Diketahui kegiatan hari ke-7 tersebut dirangkaikan dengan pemberian Gera’i Adat oleh Almarhum Drs. Mansur Sidiki sebagai “Ta’a Lo Diyonuhe Lenggota” yang artinya sebagai Putra terbaik Indonesia kelahiran Gorontalo di Boalemo yang telah meniti karir di Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan.

Penganugerahan gelar Adat ini merupakan penghormatan kepada Almarhum, Drs. Mansur Sidiki, atas jasa dan pengabdian almarhum yang meninggal dalam tugas dan menduduki beberapa Jabatan yang berbeda dalam memberikan Pelayanan terbaik dalam Masyarakat.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd, MM., pada saat memberikan arahan.

Tak sampai disitu, Sekda Boalemo itu juga memanjatkan doa untuk almarhum Drs. Mansur Sidiki.

“Semoga seluruh amalan baik Almarhum, Drs. Mansur Sidiki, dilipatgandakan Allah SWT dan seluruh jasa dan pengabdian beliau semasa hidup akan menjadi teladan dan inspirasi dalam komitmen pelaksanaan tanggung jawab tugas dan amanah seluruh ASN di Kabupaten Boalemo khususnya,”ungkapnya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button