NASIONAL

Jelang Nataru, Kapolri Instruksikan Personel Polri Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

NASIONAL, (Jakarta) Goinfo.id Kepolisian Negasra Republik Indonesia terus berupaya memberikan kontribusi terbaik dalam mengawal serta menciptakan rasa aman dan tertib di setiap agenda nasional di Indonesia

Melalui berbagai kebiajakkan dibuat, Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis M.si., selalu berupaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Indonesia.

Kali ini, Kapolri kembali mengeluarkan Surat Telegram utnuk kembali menegaskan kepada seluruh jajarannya untuk tidak melakukan pelanggaran apapun selama pelaksanaan operasi terpusat dengan sandi Operasi Lilin 2020.

Hal tersebut ditegaskan kembali oleh Kadiv Propam Polri, Brigjen Pol. Ferdy Sambo, S.H., S.I.K., M.H., melihat surat telegram tersebut ditandatangi Kadiv Propam Polri atas nama Kapolri dengan Nomor ST/3326/XI/HUK.7.1./2020 tertanggal 27 November 2020.

“Seluruh anggota Polri harus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang merayakan Natal dan berlibur pada malam pergantian tahun 2021,” ungkap Kadiv Propam Polri, Jumat (27/11/20).

Selain itu, Kapolri juga menyebutkan dalam surat telegram tersebut untuk selalu mengantisipasi gangguan kamtibmas berupa terorisme dan sebagainya dengan meningkatkan pengamanan di seluruh markas Kepolisian. “Mengantisipasi gangguan kamtibmas dan meningkatkan pengamanan di seluruh markas-markas Kepolisian dari tindak pidana terorisme,” ungkap Kadiv Propam Polri.

Sumber: Humas

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button