BOALEMODAERAH

Diawali Pengguntingan Pita, Plt Bupati Resmikan Jalan Rabat Beton Dan MCK

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id — Plt Bupati Boalemo resmikan jalan rabat beton dan pembangunan MCK yang ada di Desa Ayuhulalo, Kecamatan Tilamuta.

Peresmian ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, dan pembangunan jalan dan MCK tersebut di ambil dari Dana Desa.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh, Camat Tilamuta, Mizan Uwade, Kepala Dinas Sosial dan PMD, Fathlina Podungge, Kepala Dinas Kominfo, Aswin Bata, Sekretaris Kominfo, Rahmat Biya, Kepala Bagian Humas dan Protokol, Risman Bantahari, serta Kepala dan Aparat Desa Ayuhulalo.

“Atas nama Pemerintah Daerah saya mengucapkan Apresiasi kepada Kepala dan Aparat Desa Ayuhulalo, karena salah 1 Desa yang ada di Kecamatan Tilamuta banyak menuai prestasi,” Kata Plt Bupati Boalemo saat memberikan sambutan.

Yang paling luar biasa di desa ayuhulalo ini, Dana Desa yang senilai 56.000.000 sudah bisa membuat jalan rabat beton, dn untuk pembangunan MCK Dana Desa yang senilai 208.000.000 bisa membangun 8 unit bangunan MCK.

“Walaupun tidak memakan anggaran yang sangat banyak pembuatan jalan rabat beton dan pembangunan MCK yang ada didesa Ayuhulalo sangatlah luar biasa, dan pembangunannya diselesaikan dengan tuntas dan sangat luar biasa hasilnya,” Ungkap Plt Bupati.

Selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah, olehnya itu saya memberikan apresiasi untuk Kepala Desa Ayuhulalo karena selalu melibatkan Pemerintah daerah dalam melaksanakan kegiatan.

“Karena sangat jarang desa-desa yang melaksanakan kegiatan seperti saat ini untuk melibatkan Pemerintah,  tetapi untuk Desa Ayuhulalo selalu melibatkan Pemerintah, hal ini menandakan keterbukaan dan kolaborasi antara Pemerintah Desa dan masyarakat terjalin erat,” Tutup Anas Jusuf. (Goinfo1)

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button