DAERAHPOHUWATO

Begini Harapan Bupati Syarif Saat Resmikan Jaringan Internet

GORONTALO, (Pohuwato), Goinfo.id —  Interaksi di ruang digital mempunyai syarat utama yakni tersedianya infrastruktur teknologi, informasi dan komunikasi, terutama di saat Indonesia tengah menghadapi pandemi COVID-19.

Sehingganya Internet saat ini memang sudah menjadi kebutuhan dasar masyarakat yang hidup di era digital apalagi sangat bermanfaat pada saat pandemi saat ini.

Olehnya itu, Bupati Kabupaten Pohuwato, Syarif Mbuinga  meresmikan Jaringan Internet Bumdesma Panua Mandiri, yang berada di Kecamatan Taluditi yang menjadi kebutuhan masyarakat diera Pandemi Covid-19.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Direktur TIBU-Kominfo, Dhia Anugerah Febriansya, Direktur PT. Ambhara Duta, Santi Agus Budi Rahardjo, OPD Terkait dan Pemerintahan Kecamatan Tuluditi, Kamis (26/11/2020).

Jaringan Internet yang berada di Kecamatan Taluditi ini di realisasikan oleh Kementerian Kominfo yang bekerja sama dengan Bumdesma Panua Mandiri untuk pembangunan Jaringan Internet yang tersebar di 7 Desa se Kecamatan Taluditi

Hal ini disampaikan Bupati Syarif saat meresmikan Jaringan Internet yang berada di Kecamatan Taluditi.

Bupati Syarif juga mengharapkan dukungan dari semua pihak agar pembangunan jaringan internet ini bisa di realisasikan di seluruh Kabupaten Pohuwato.

“Kami sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak supaya pembangunana Jaringan Internet ini bukan hanya di Kecamatan Taluditi saja akan tetapi disemua Kecamatan yang ada di Kabupaten Pohuwato,” Ungkapnya.

Tak lupa dirinya juga berpesan kepada mayarakat, untuk menggunakan jaringan internet ini dengan hal-hal yang positive. (*)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button