BOALEMODAERAH

Tinjau Tol Laut, Lahmudin Hambali: Terimakasih Pak Gubernur

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id — Dengan adanya TOL LAUT Rute Tilamuta-Bualemo-Banggai-Kolonodale-Makasar  yang tarifnya relative murah, memudahkan silaturahmi keluarga dari Tilamuta menuju Bualemo (Sulawesi Tengah) karena banyak masyarakat Tilamuta yang berdomisili Bualemo.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Lahmudin Hambali saat meninjau Kapal Tol Laut KM. Sabuk Nusantara 133 yang bertempat di Pelabuhan Tilamuta, Rabu (25/11/2020).

Dirinya juga mengucapkan terimaksih kepada Gubernur Gorontalo, Rusli habibie yang telah memperjuangkan Kapal Tol Laut ini.

“Terimakasih kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov), terutama Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie yang telah membatu masyarakat Tilamuta dan juga telah memperjuangkan kapal Tol Laut sehingga bisa berada di Kabupaten Boalemo,” Ungkap Ketua DPC Partai Golkar.

Kami sangat memberikan dukungan penuh kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov), dan kami juga akan memanfaatkan Tol Laut ini dengan sebaik-baiknya

“Kami sangat mensuport langkah-langkah Pemerintah Kabupaten yang telah menganggarkan untuk penataan dan pengembangan Pelabuhan Tilamuta, karena bukan hanya Tol Laut saja namun  kapal barang juga banyak yang datang dan semua itu dipusatkan di Kecamatan Tilamuta” Tutur Lahmudin Hambali. (Goinfo/01)

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button