BOALEMODAERAH

Plt Bupati Boalemo, Tinjau Kapal Tol Laut Rute Tilamuta-Makasar

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id  — Dampingi Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, Plt Bupati Boalemo meninjau langsung kapal TOL LAUT KM. Sabuk Nusantara 133, Rabu (25/11/2020).

Peninjauan Kapal TOL LAUT yang bertempat di Pelabuhan Tilamuta itu, turut dihadiri Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Gorontalo, Jamal Nganro, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Boalemo, Supandra Nur, Wakil Ketua DPRD, Lahmudin Hambali, Kepala Pelabuhan Tilamuta.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Boalemo, saya mengucapkan terimaksih kepada Gubernur Gorontalo, karena telah membatu baik Pemerintah maupun masyarakat Kabupaten Boalemo, baik itu dalam pengembangan Pelabuhan Tilamuta.

Hal ini disampaikan Plt Bupati Boalemo, saat ditemui awak media usai meninjau Kapal TOL LAUT.

Selaku Pemerintah Daerah dan juga DPRD Kabupaten Boalemo telah membahas tentang bagaimana pengembangan pelabuhan Tilamuta kedepannya.

“Dalam penyusunan anggaran ini, kita sudah merencanakan dan mengalokasikan untuk membuat Design pengembangan Pelabuhan Tilamuta, baik dari sisi Infrastruktur dan pengembangan lainnya dan akan kita wujudkan mulai tahun 2021 nanti” Tandas Anas Jusuf.  (Goinfo/01)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button