DAERAHPOHUWATO

Ditandai Dengan Pengguntingan Pita, Bupati Syarif Resmikan Warkop “Kopi Dari hati”

GORONTALO, (Pohuwato), Goinfo.id  — Ditandai dengan pengguntinga pita, Warung Kopi (Warkop) yang bernama “Kopi Dari Hati” resmi dibuka oleh Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga.

Peresmian Warong Kopi yang bertempat di Jl.Blok Plan Perkantoran Marisa itu, turut dihadiri oleh Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda), Iskandar Datau, Pimpinan OPD, serta Mantan Sekda Pohuwato, Joni Nento, Rabu (25/11/2020).

“Kini telah hadir tempat tonkrongan dengan nuansa yang sejuk dan tentunya dengan segi pelayanannya lebih diutamakan di warung kopi ini” Kata Syarif Mbuingan saat membuka warkop tersebut.

“Saya menyampaikan apresiasi bahwa saat ini telah hadir cafe “kopi dari hati” di Kabupaten Pohuwato, tentu ini dibuka secara umum bagi siapa saja yang datang untuk menikmati secangkir kopi” Lanjutnya.

Pada kesempatan ini juga dirinya tak lupa menghimbau kepada pengunjung Warkop “Kopi Dari Hati” agar selalu menerapkan protokol kesehatan

 

“Kepada Pemilik dan Pengunjung warung kopi “Kopi Dari Hati” untuk selalu menerapkan Protokoler Kesehatan di manapun Berada, terutama Apabila beraktifitas di keramaian,” Tutur orang nomor 1 di Bumi Panua. (*)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button