DAERAHPOHUWATO

Rusli Habibie Merasa Sedih Akan Kehilangan Sosok Pemimpin Seperti Syarif Mbuinga

GORONTALO, (Pohuwato), Goinfo.id — Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, mengaku sedih karena akan kehilangan sosok Bupati Pohuwato  seperti   Syarif   Mbuinga. Karena beliau sangat baik dalam Bidang Pemerintahan maupun Politik

“Saya merasa sedih karena Bupati Syarif Mbuinga, tidak  akan lama lagi mengakhiri masa jabatannya sebagai Bupati Kabupaten Pohuwato ” Ujar Gubernur Gorontalo saat membagikan Bantuan Sosial di Kecamatan Popayato, Selasa (24/11/2020)

Kader Partai Golongan Karya (Golkar) ini akan mengakhiri masa jabatannya sebagai orang nomor  1  yang menjabat selama 10 tahun memimpin Kabupaten Pohuwato   pada bulan Februari tahun 2021 nanti.

“Kesedihan ini saya rasakan, karena selama beliau menjabat selalu mengkoordinasikan dengan saya, baik itu mengenai Pemerintah Pusat ataupun Provinsi dan  Banyak program dalam berbagai bidang, dan sejumlah inovasi berhasil dibuat oleh Bupati Pohuwato 2 Periode ini”  Ungkap orang nomor 1 di Gorontalo.

Rusli juga mengakui bahwa Bupati Syarif Mbuinga adalah sosok Bupati yang peduli dan selalu memperjuangkan kesejahteraan rakyatnya.

“Saya merasakan  ke Galauan akan ditinggal oleh Pemimpin Sepertinya. Kenapa GALAU? YA karena sedikit lagi Syarif akan memasuki akhir masa jabatan dan terlebih beliau selalu mementingkan kehidupan masyarakat Bumi Panua Pohuwato” Tutupnya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button