BOALEMODAERAH

Hadiri Pelantikan Pemuda Muhammadiyah, Begini Pesan Plt Bupati

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo menggelar Pelantikam dan pengukuhan Pimpinan Daerah pemuda muhammadiyah, Pimpinan Daerah 260 tapak suci putera muhammadiyah, serta badan usaha milik muhammadiyah (BUMM) “Sang surya” Boalemo.

Kegiatan yang berlangsung di Pendopo Kantor Bupati di hadiri oleh Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, Ketua PDM, Ketua Tapak suci, Pimpinan wilayah, Senin (23/11/2020).

Plt Bupati Boalemo dalam sambutannya menyampaikan Apresiasi dan penghargaan kepada 3 organisasi yang pada hari ini dilantik.

“Atas nama Pemerintah Daerah memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Tapak suci, Pimpinana pemudah wilayah yang telah melatih dan mudah-mudahan yang setelah dilantik segera bekerja sesuai dengan pogram yang telah di agendakan.” Kata Plt Bupati.

Tak lupa juga dirinya menghimbau kepada seluruh Organisasi yang ada, untuk membangun Daerah ini kearah yang lebih baik.

“Atas nama Pemerintah Daerah, saya menghimbau kepada seluruh Organisasi yang ada di Boalemo, mari kita bangun Boalemo ini, kearah yang lebih baik dengan potensi yang ada sehingga seluruh organiasi saling mengisi, saling kolaborasi, dalam mengembangkan potensi ekonomi yang ada di Kabupaten Boalemo” Ungkapnya.

Dirinya juga mengaharapkan kepada Badan Usaha Milik Muhammadiyah (BUM) agar kiranya melakukan inovasi mengingat banyak potensi di Daerah ini untuk melakukan penegmbangan.

“Kepada Badan Usaha Milik Muhammadiyah kami mengharapkan agar banyak melakukan inovasi-inovasi karena banyak potensi di Daerah ini yang bisa kita lakukan pengembangannya, semoga saja Pemerintah Daerah bisa membantu menunjang dan mem beck up keberadanan badan usaha, karena ini memang memanfaatkan Potensi lokal yang ada.” Tutur Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf.

 

 

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button