BOALEMODAERAH

Di Dampingi Kabag Hukum Dan Kepala BKD, Plt Bupati Boalemo Temui Pemprov Gorontalo

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id — Terkait konsekuensi pelaksana tugas dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas Pemerintah dan SK Mendagri yang berlaku surut Plt Bupati, Anas Jusuf melakukan Koordinasi kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Saat Koordinasi ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Plt Bupati Boalemo, di dampingi Kepala Badan Kepegawaian Dan Diklat (BKD-Diklat) dan Kepala Bagian Hukum, Andre Tumewu, Selasa (24/11/2020).

Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Darda Daraba, dan Kepala Biro Hukum, Redwan Hemeto.

Pada kesempatan itu plt Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo bahwa koordinasi yang di lakukan oleh Pemerintah Kabupaten Boalemo, untuk mempertanyakann kebijakan administrasi yang sudah di lakukan oleh Bupati Boalemo Darwis Moridu setelah tanggal 7 september 2020,terutama mengenai Administrasi keuangan dan Administarisi Pemerintahan, di mana setelah tanggal 7 september itu Pemkab Boalemo telah melaksanakan APBD perubahan T.A 2020 yang di tandatangani oleh Bupati Boalemo Darwis Moridu.

“Dan juga Bupati Darwis Moridu sudah menandatangani administarasi keuangan yang cukup banyak jumlahnya serta keuangan lainnya untuk kepentingan Daerah Kabupaten Boalemo, serta mengenai administasi Pemerintahan,di mana Bupati Boalemo Darwis Moridu telah melakukan penandatanganan SK Calon Pegawai Negeri Sipil tahun Pengangkatan 2019,” Lanjut Plt Bupati Boalemo.

Tak hanya itu, Plt Bupati, Anas Jusuf,  juga mempertanyakan persoalan SK Pengangkatan Pejabat Sekretaris Derah, serta status pejabat Eselon II, III, dan juga IV yang dilakukan pelantikan setelah tanggal 7 September.

“Kami juga mempertanyakan mengenai SK Pengangkatan Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo dan status-status Pejabat eselon II,III dan IV yang di lantik setelah tanggal 7 september 2020. melalui kesempatan ini, kami Pemerintah Kabupaten Boalemo meminta kepada pemerintah Provinsi agar memberikan solusi tentang kebijakan-kebijakan yang sudah di lakukan oleh Bupati Boalemo Darwis Moridu terkait administarsi keuangan dan administrasi Pemerintahan di Kabupaten Boalemo.” Pungkasnya. (Goinfo/01)

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button