BOALEMODAERAH

Jembatan Yang Menghubungkan Tiga Desa Di Kec.Paguyaman Rusak Parah!

GORONTALO (Boalemo) Goinfo.id — Kondisi jembatan yang menghubungkan antara Desa Huwongo ke Desa Bongo 4 dan Desa Bualo di Kecamatan Paguyaman Kabupaten Boalemo, kondisinya kian memprihatinkan.

Papan lantai jembatan tersebut, sudah banyak yang rusak dan patah karena telah rapu. Sehingga membahayakan bagi para pengendara yang akan melintas jembatan tersebut.

Masyarakat sekitar Khususnya para pengguna jalan berharap agar kiranya Pemerintah Daerah khususnya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU) dapat melakukan upaya untuk sebuah perbaikan, karena kerusakan  jembatan sudah semakin parah.

“Saat ini perbaikan jembatan dari pemerintah belum ada sedangkan jembatan ini suda memakan banyak korban. Bukan cuma satu dua orang tapi suda puluhan, kami warga di sini sangat berharap Perhatian Pemerintah Daerah.” Kata sala seorang warga yang enggan menyebutkan namanya

Dirinya juga berharap kepada Dprd Boalemo, agar dapat diprioritaskan serta diakomodir dalam APBD induk 2021, dikarenakan jembatan ini sangat di butuhkan bagi warga khususnya para Petani.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button