DAERAH

Plt Bupati Boalemo Ajak ASN Jangan Mudah Terprovokasi

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id — Pemerintah Daerah (Pemda) Boalemo, melalui Badan Kepegawaian Dan Diklat Menggelar Kegiatan Sosialisasi Netralitas Dan Kode Etik ASN Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Kegiatan yang berlangung di Ballroom Grand Amalia Hotel dihadiri oleh Plt.Bupati Boalemo Anas Jusuf, Sekretaris Daerah (Sekda) Sherman Moridu, Pihak Narasumber Assisten Komisioner KASN Sumardi, SE., M.Si.

“Jadikanlah amanah yang diberikan kepada bapak/ibu sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) itu ladang beramal, dan landasi setiap gerak itu sebagai ketulasan dan keihklasan” Kata Plt. Bupati Boalemo saat memberikan sambutan.

Dirinya juga berharap kepada ASN  jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak jelas, mari kita bersatu demi keamanan Daerah ini.

“Dalam situasi yang seperti saat ini, mari kita satukan presepsi dan tekad kita bahwa kita diberikan amanah yang luar biasa untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dan jangan mudah terprovokasi dengan adanya isu-isu yang tidak jelas demi keamanan Daerah yang kita cintai ini.” Tutur Plt. Bupati Boalemo, Anas Jusuf.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button