DAERAH

Pemkab Pohuwato Bersama Unsur Forkopimda Mendeklarasikan Menolak Tindakan Provokasi

GORONTALO, (Pohuwato), Goinfo.id — Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mendeklarasikan Menolak Tindakan Provokasi, Anarkis dan Kekerasan, Jumat (20/11/20).

Deklarasi yang di gelar di Rumah Jabatan Bupati tersebut sebagai bentuk ajakan untuk menjaga kondusifitas serta menolak segala bentuk provokasi dan anarkisme, berpotensi mengancam serta memecah belahkan persatuan, kesatuan dan kedaulatan bangsa.

Saat ditemui Awak Media Bupati Pohuwato menyempaikan Pemkab Pohuwato bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah mengajak masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan isu yang beredar.

“Kami selaku Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pohuwato bersama Unsur Forkopimda mengajak masyarakat untuk tidak terpengaruh oleh berbagai isu yang di bangun melalui media, baik itu Media Online, Media Masa, Cetak serta Opini yang di giring Langsung ke Daerah yang kita cintai ini bertujuan untuk memecahbelah bangsa.” Kata Syarif Mbuinga.

Bupati Pohuwato berharap seluruh elemen masyarakat bisa menjadi perekat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia khususnya di Kabupaten Pohuwato.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Pohuwato, bersama-sama menjaga Daerah yang kita cintai ini agar tetap kondusif, aman, dan nyaman, Karena selama ini kita yang ada di Kabupaten Pohuwato sudah menjaga dan mengikat kebersamaan serta kerukunan masyaraka,” Ungkapnya

Dirinya juga menuturkan  kepada seluruh masyarakat indonesia khususnya masyarakat Pohuwato untuk bersama-sama untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap isu, opini, maupun pengiringan hal tersebut sampai ke Pohuwato. (*)

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button