DAERAHPENDIDIKAN

Pendidikan ditengah Pandemi Covid-19, Kapolda Gorontalo : Aspek Kesehatan Tetap Menjadi Prioritas Utama

GORONTALO, Goinfo.id — Pembukaan Pendidikan pembentukan bintara polri T.A. 2020/2021 telah dilaksanakan secara serentak disejumlah Polda di Indonesia. salah satunya di Polda Gorontalo, Selasa (17/11/20).

Upacara Pembukaan Pendidikan bintara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus.,S.I.K.,M.Si.,M.M., di lapangan SPN Polda Gorontalo.

Pelaksanaan Pendidikan ditengah pandemi Covid-19 membuat pendidikan pada tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya,. Menyikapi hal tersebut, Kapolda Gorontalo turut menyampaiakan sejumlah penekanan yang dipedomani dalam pelaksanaan pendidikan tersebut.

“Efektivitas proses pendidikan harus memenuhi standar yang telah ditetapkan dengan menerapkan prinsip pendidikan yang sehat – efektif – berkualitas,” ungkap Kapolda Gorontalo.

“Aspek kesehatan tetap menjadi prioritas utama untuk menjamin proses pendidikan berjalan dengan baik sehingga dapat mewujudkan Sumber Daya Manusia Polri yang berkualitas unggul dan berbudi pekerti luhur,” lanjut Kapolda Gorontalo.

Untuk diketahui bersama, sebanyak 255 siswa akan melaksanakan pendidikan selama tujuh bulan dengan menerapkan dengan ketat protokol kesehatan. (Hms)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button