DAERAHPOLITIK

Gelar Reses Di Boalemo, Aleg Hidayat Bouty Serap Aspirasi Masyarakat Tilamuta

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id — Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Dapil VI Boalemo – Pohuwato, M.Hidayat Bouty, S.E, menggelar Reses masa persidangan 2020 – 2021 yang bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat, yang bertempat di Desa Hungayonaa Kecamatan Tilamuta.

Reses kali ini turut dihadiri Kepala Desa  Hungayonaa, Wisnu Sau, Ketua DPC Partai Demokrat, Hardi Syam Mopangga, serta ratusa masyarakan, Kamis (19/11/2020).

Usai temu wicara dan tatap muka dengan masyarakat Desa Hungayonaa, di depan awak Media Aleg DPRD Provinsi itu mengtakan semangat masyarakat yang hadir pada Reses kali ini sangat besar, meskipun di tengah-tengah Pandemi Covid-19.

“Meskipun ditengah-tengah pandemi Covid 19 yang masih melanda Daerah ini, semangat masyarakat untuk hadir di Reses, itu sangat besar, karena kami dijatahkan hanya bisa mengahadiri 300 orang saja akan tetapi pada hari ini, yang hadiri itu 374 orang, ini merupakan kebanggaan bagi saya” Kata Aleg DPRD Provinsi itu.

Aleg Hidayat Bouty, juga menyampaikan Reses yang dilakukan pada hari ini sudah yang ke 35 kali, selalu banyak permintaan dan tentunya kita harus menyerap aspirasi itu.

“Reses yang dilakukan yang ke 35 kali selalu banyak permintaan masyarakat, dan tentunya kita harus menyerap aspirasi itu, akan tetapi dari sekian banyak aspirasi masyarakat tidak sampai 50% bisa di penuhi saat ini, mungkin di tahun-tahun berikutnya itu akan dipenuhi, meskipun akan ada lagi aspirasi-aspirasi dari masyarakat sehingga perlu waktu untuk memenuhi itu” Jelasnya.

“Aspirasi masyarakat Tanggul yang ada di Tohulito, itu sudah di anggarkan akan tetapi adanya Revokusing Anggaran sehingga 1 saja Aspirasi masyarakat yang ada di Kabupaten Boalemo, teranggarkan yaitu yang ada di Desa Tapadaa. mudah-mudahan Aspirasi masyarakat pada hari ini bisa di perjuangkan.” Ungkap Aleg Hidayat Bouty

Dirinya juga menuturkan tentunya apa yang sudah disampaikan oleh masyarakat dalam reses ini akan menjadi acuan saat dilakukan pembahasan nanti. (Goinfo/01)

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button