DAERAH

Pimpin Apel Korpri, Anas Jusuf: Terus Tingkatkan Profesionalisme Dalam Bekerja

Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Boalemo, menggelar Apel Korpri yang berlangsung di Alun-alun Tilamuta, Selasa (17/11/2020).

Apel Korpri tersebut di rangkaikan dengan penyerahan penghargaan pada Lomba  PKK-KKBPK-Kes, Secara Simbolis Kepada Kepala Desa Kramat, Kecamatan Mananggu.

Pada Apel kali ini, dipimpin langsung oleh, Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Sherman Moridu, Kepala OPD, para Asisten serta diikuti oleh seluruh ASN dan Tenaga Honorer di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

“Korpri merupakan wadah Organisasi Aparatur Pemerintah harus mampu dan secara terus menerus meningkatkan kualitas agar kedepan masyarakat semakin puas dengan pelayanan yang diberikan” Kata Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf.

Tak Anas Jusuf mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Korpri karena telah menyelenggarakan Apel Korpri pada pagi ini.

“Terimaksih kepada keluarga besar Korpri, semoga momentum ini dapat meningkatkan kinerja pengabdian dan Dharma Bakti kita sebagai anggota Korpri kepada masyarakat, Pemerintah maupun Bangsa dan Negara” Pungkasnya.

Dirinya tak lupa menuturkan kepada seluruh anggota Korpri Kabupaten Boalemo Untuk terus menigkatkan Probersionalisme dalam bekerja untuk mewujudkan Daerah Kabupaten Boalemo yang aman, dama, dan sejahtera.

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button