DAERAH

Begini Kata Anas Jusuf Saat Hadiri Sertijab Kepala BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id —  Plt. Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf,Msi menghadiri serah terima Jabatan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) Perwakilan Provinsi Gorontalo, Selasa (17/11/2020).

Prosesi Serah terima Jabatan (Sertijab) kepala Badan Pemeriksa Keuangan tersebut digelar di aula BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo, antara Rahmadi,SE,M.M, Ak. CSF.CA kepada  Dwi Sabardiana,SE,MA.CSFA.CFRA.

Tak hanya Plt. Bupati Boalemo, acara tersebut juga turut dihadiri oleh Kepala Daerah se-Provinsi Gorontalo, serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu Plt. Bupati Ir. Anas Jusuf menyampaikan bahwa pergantian kepala BPK-RI perwakilan Provinsi Gorontalo merupakan hal yang biasa dalam sebuah Pemerintahan.

“Selamat datang dan selamat bertugas di Provinsi Gorontalo, untuk Kepala Badan Pemeriksa Keuangan yang pada hari ini sudah dilakukan serah terima Jabatan (Sertijab)  Bapak Dwi Sabardiana,” Ucap Plt. Bupati Boalemo itu.

Tentunya  kami mengharapkan kepada bapak Dwi Sabardiana selaku kepala BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo yang baru  agar dapat melakukan komunikasi dan koordinasi dengan  Pemerintah Daerah,sehingga dapat menghasilkan yang Kinerja terbaik bagi Daerah.

Tak lupa dirinya juga menuturkan Kabupaten Boalemo pada tahun 2020 ini mendapat penghargaan Treasury Awards, semoga prestasi ini dapat di pertahankan.

“Pada tahun 2020 ini, merupakan suatu kebanggaan tersendiri untuk Kabupaten Boalemo, karena telah mendapat penghargaan Treasury Awards dalam pengelolaan keungan, semoga prestasi yang di berikan  ini dapat di pertahankan,” Tutur Anas Jusuf. (Goinfo/01)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button