DAERAH

Wabub Anas Terima Wakaf Al-Qur’an Sebanyak 1.500 Mushaf Dari BWA

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo, menerima Hibah Al-Quran yang diberikan oleh Badan Wakaf Al-Quran (BWA). Senin (16/11/2020)

Wakaf Al-Quran ini diberikan langsung oleh Direktur Program Badan Wakaf Al-Quran, H. Hazairin Hasan kepada Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf.

Wakil Bupati Anas Jusuf mengucapkan terimaksih kepada Badan Wakaf Al-Qur’an yang pada hari ini telah mengunjungi Kabupaten Boalemo, untuk membagikan Wakaf Al-Quran sebanyak 1.500 Mushaf.

“Semoga dengan adanya hibah Al-Quran yang diberikan oleh Badan Wakaf Al-Quran, akan membawa keberkahan dan akan menambah keimanan serta ketaqwaan kami selaku masyarakat Kabupaten Boalemo,” Ungkap Wabub Anas.

Tak lupa juga dirinya juga berharap dengan adanya Wakaf Al-Qur’an ini semakin menggemakan hati dan jiwa kaum muslimin.

“Semoga kegiatan distribusi Al-Qur’an di Wilayah Gorontalo, Khusunya Kabupaten Boalemo ini semakin menggemakan Al-Qur’an di dalam rumah, hati, dan jiwa kaum muslimin.” Pungkas Anas Jusuf, yang juga selaku Plt Bupati Boalemo.

Sementara itu, Direktur Program Badan Wakaf Al-Quran menyampaikan BWA ini didirikan pada tahun 2005, dan pada 1 Juni 2006 Badan Wakaf Al-Qur’an ini mendapat sambutan dan dukungan dari MUI Nomor U-217/MUI/VI/2006.

“Kami selaku Badan Wakaf Al-Quran (BWA) adalah Lembaga Filantrophy Islam yang focus mengembangkan Program Wakaf yang Inovatif, serta mengedukasi umat untuk berwakaf dan menjadikan Wakaf sebagai gaya hidup” Tutur Direktur BWA. (Goinfo/01)

 

 

 

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button