DAERAH

Polsek Popayato Timur Terus Optimalkan Peran Babinkamtibmas

GORONTALO (Pohuwato), Goinfo.id Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat yang ada di desa binaannya, Anggota Polsek Popayato Timur Melalui Bhabinkamtibmas Desa Tahele Bripka Fran Oktavea terus menerus melakukan edukasi dan sosialisasi pencegahan Covid-19 serta pola hidup bersih dan sehat kepada masyarakat di Kecamatan Popayato Timur Kabupaten Pohuwato, Senin (16/11/2020).

Bhabinkamtibmas Fran dalam himbauan yang disampaikan kepada masyarakat antara lain, sering menggunakan masker apabilah melakukan aktifitas diluar rumah dan menjaga jarak, serta mengedukasi masyarakat apabila mencuci tangan dengan benar adalah cara paling sederhana namun efektif untuk mencegah penyebaran virus Corona Covid-19.

“Cucilah tangan dengan air mengalir dan sabun antiseptik, tindakan ini walaupun sederhana namun efektif untuk mencegah penyebaran Covid-19” ucap Frans.

Lebih lanjut bhabinkamtibmas Fran mengatakan, bahwa personel Polsek Popayato Timur setiap hari akan terus mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat melalui Bhabinkamtibmas, karena merupakan perintah pimpinan yang harus dilakukan setiap anggota Polri dimanapun bertugas.

“Dengan adanya sosialisasi ini, masyarakat semakin tinggi tingkat kesadaran untuk mematuhi kebijakan Pemerintah untuk selalu menggunakan masker dan sosial distancing,” tutup Fran

Sumber: Humas

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button