DAERAH

Kapolda Gorontalo Tinjau Vaksinasi di PT. PG Tolangohula

GORONTALO, Goinfo.id — Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK.,M.Si., MM.,meninjau pelaksanaan vaksinasi di PT. PG. Tolangohula Desa Lakeya Kec. Tolangohula Kab. Gorontalo. Kamis, (10/03/2022)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danrem 133/NWB Brigjen TNI. Amrin Ibrahim, SIP dan didampingi langsung Pimpinan PT. PG. Tolangohula bersama PJU Polda Gorontalo.

Dalam peninjauannya Kapolda menyapa masyarakat dan pelajar yang antusias melaksanakan vaksinasi baik dosis 1 maupun dosis II.

Kapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan salah satu kunci penting untuk mencegah terjadinya lonjakan COVID-19, seluruh masyarakat harus tetap disiplin dalam penetapan protokol kesehatan (prokes).

Tak hanya prokes, Wahyu menyebut bahwa, strategi dan upaya lainnya untuk menekan penyebaran COVID-19 adalah dengan melakukan akselerasi percepatan vaksinasi.

“Ini kita lakukan untuk pastikan bahwa imunitas masyarakat dalam hadapi varian baru ataupun ke depan ada varian mutasi lain, kita semua dalam kondisi memiliki imunitas dalam menghadapi varian tersebut,” tutup Wahyu.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button