NASIONALPOLITIK

Eddy Soeparno: Jadikan Pilkada Sebagai Ajang Pertarungan Ide dan Gagasan,Bukan Pertarungan Politik Identitas

BOGOR, Goinfo.id Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020 akan diselenggarakan 9 Desember. Pilkada akan diselenggarakan di 9 Provinsi dan 224 Kabupaten dan 37 kota.

Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno menegaskan Partai Amanat Nasional menginstruksikan seluruh kandidatnya untuk menjadikan Pilkada sebagai ajang pertarungan ide dan gagasan, bukan pertarungan politik identitas.

“Kami berharap partai lain dan kandidat lain juga melakukan hal yang sama dengan menjadikan Pilkada sebagai ajang adu konsep dan gagasan, bukan pertarungan politik identitas,”

Hal ini disampaikan Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno di sela sela Peringatan Acara Maulid Nabi DPP PAN yang dilaksanakan di Yayasan Al Ghazaly Kota Bogor, Minggu (15/11).

Wakil Ketua Komisi VII DPR RI menyampaikan, PAN percaya diri mengusung kader internal di 5 Provinsi dari 9 Provinsi yang menyelenggarakan Pilkada.

“Kader PAN maju di Pilgub Sulawesi Utara, Kalimantan Selatan, Sumatera Barat, Bengkulu dan Jambi. Insya Allah kami all out memenangkan Pilkada serentak,” ungkapnya.

Eddy juga menegaskan Kader PAN yang mengikuti Pilkada akan taat dan mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan penyelenggara pemilu.

“Jumat nanti saya juga akan kampanye di Padang dilanjutkan hari Senin di Medan. Kampanye untuk kemenangan kader PAN sekaligus memastikan protokol kesehatan diikuti dengan ketat,” tutupnya. (*)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button