DAERAH

Hebat, Pemkab Boalemo Raih III Penghargaan Pada Treasury Awards

GORONTALO, (Boalemo) Goinfo.id Pemerintah Daerah (Pemda) Boalemo Sejak Dibawah Kepemimpinan H.Darwis Moridu Dan H.Anas Jusuf Banyak Mengukir Prestasi Baik Di Tingkat Provinsi maupun Nasional.

Pada tahun ini  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo, banyak meraih penghargaan salah satunya pada Treasury Awards 2020 yang digelar oleh Kantor Wilayah Direktorat Jendral Kementerian Keuangan Provinsi Gorontalo.

Pengahargaan Treasury Awards ini diserahkan oleh Kabid Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Kanwil Provinsi Gorontalo, kepada Sekretaris Daerah, Sherman Moridu pada Jum’at, (13/11/2020) bertempat di Ruang kerja Sekda.

Sekretaris Daerah (Sekda) Boalemo, Sherman Moridu, menyampaikan prestasi ini merupakan upaya Pemerintah Daerah yang selalu melakukan pembenahan dan peningkatan Keuangan yang ada di Daerah.

“Prestasi yang kami dapatkan ini merupakan upaya Pemerintah Daerah yang selalu melakukan pembenahan dan pembinaan secara terus menerus dalam kaitan dengan perbaikan atau peningkatan keuangan di Daerah,” Ucap Sekda Boalemo.

“Ada tiga penghargaan yang diterima oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo yaitu terbaik II pada kategori Pengelolaan Keuangan Daerah, terbaik II Pengelola Dana Desa dan terbaik III Pengelola DAK Fisik. Semoga Pemerintah DAMAI akan terus mengukir prestasi.” Ungkap Sherman Moridu.

Sementara itu ditempat yang sama, Wahidin menyampaikan Capaian Pemkab Boalemo ini semoga bisa di pertahankan dan lebih di tingkatkan lagi

“Penghargaan dan capaian yang telah diterima oleh Pemkab Boalemo ini bisa tetap dipertahankan dan ditingkatkan, kamipun berharap usaha-usaha yang selama ini dilakukan oleh pemkab Boalemo tentunya dalam memperoleh prestasi baik itu Opini WTP dan Treasury Award yang diberikan oleh Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Gorontalo menjadi pemicu dan semangat bagi Pemerintah Daerah guna meningkatkan kinerja dalam pengelolaan keuangan,” Tuturnya. (Goinfo/01)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button