DAERAH

Ini Kata Sekda Boalemo Saat Hadiri Smart Government

GORONTALO, (Boalemo) Goinfo.id — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo, menggelar kegiatan Smart Government yang merupakan elemen dasar yang harus di penuhi untuk mewujudkan Daerah Smart City.

Kegiatan kali ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Sherman Moridu, Kepala Dinas Sosial dan PMD, Fatlina Podungge, Kepala Dinas Kominfo, Aswin Bata, Sekretaris Kominfo, Rahmat Biya.

Kegiatan yang di gelar oleh Dinas Sosial dan PMD bekerja sama dengan PT. Lima Menara Bintang dan PT. Cipta System Integrasi yang berlangsung di Hotel Citra Ayu itu turut diikuti oleh Kepala Desa se-Kabupaten Boalemo, Kamis (12/11/2020).

“Atas nama Pemerintah Daerah, kami sangat mendukung Smart Government karna pelayanan saat ini harus berbasis IT” Kata Sekretaris Daerah, Sherman Moridu saat memberikan sambutan Smart Government.

Dirinya juga menuturkan untuk mewujudkan Desa yang Digital Smart Government ini harus kita adakan

“Dalam rangka mewujudkan Desa Digital, Smart Government ini sudah harus kita adakan di Desa karena ini merupakan amanah dari pada Undang-Undang” Tutur Sekretaris Daerah, Sherman Moridu. (Goinfo/01)

 

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button