DAERAH

Antisipasi Bencana Alam, Polres Boalemo Gelar Apel Kesiap-siagaan

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id —  Polres Boalemo bersama Stekholder gelar apel kesiapsiagaan dalam rangka mengantisipasi bencana alam di wilayah Kabupaten Boalemo, yang juga bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan Nasional, Selasa (10/11/2020).

Apel yang berlangsung di halaman Mako Polres Boalemo di Pimpin langsung oleh Kapolres Boalemo, AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H., yang bertindak sebagai inspektur upacara.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Dandim 1313 Pohuwato, Wakapolres Boalemo, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Sosial dan PMD, Kepala Dinas Kesehatan, Kasat Pol PP, serta Danramil Tilamuta.

Dalam sambutannya, Kapolres Boalemo, AKBP, Ahmad Pardomuan mengatakan jika ada bencana alam semua harus bahu membahu dalam menanganinya

“Jika adanya bencana alam semua harus bahu membahu untuk menanganinya, tidak hanya personil saja yang disiapkan akan tetapi sarana dan prasarana juga harus selalu siap. Sehingga dengan adanya bencana alam bisa dilakukan penanggulangan dengan cepat” Ungkapnya.

Kegiatan yang selesai poada pukul 09.00 Wita ini dilanjutkan dengan pemeriksaan kendaraan oleh Kapolres Ahmad Pardomuan, bersama Stekholder dan PJu Polres Boalemo, serta pembagian masker kepada personil apel kesiapsiagaan yang di serahkan secara simbolis oleh Kabag OPS Polres Boalemo, AKP Anwar Saefulloh, S.E,. (Goinfo/01)

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button