DAERAH

Pemkab Boalemo Terima Kunker Pemkab Minahasa Tenggara

Gorontalo, (Boalemo), Goinfo.id — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo, terima kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara Provinsi Sulawesi Utara , Jum’at (06/11/2020).

Rombongan Kunker Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara ini diterima langsung oleh Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf yang di dampingi Asisten III, Yakop Yusup Musa, di Ruang Vicon Kantor Bupati.

Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf mengatakan kunker yang dilakukan Pemkab Minahasa tenggara merupakan suatu kebanggaan bagi kita yang ada di Kabupaten Boalemo

“Kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara  ini merupakan  suatau kebanggaan bagi kita yang ada di Kabupaten Boalemo, pasalnya Boalemo yang menjadi pilihan untuk jadi bahan perbandingan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara” Kata Wabub Anas.

Di tempat yang sama Wakil Bupati Minahasa Tenggara, Drs Jocke Legi, berharap dalam Kunjungan kerja kali ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo bisa berbagi ilmu dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo berbagai Program Kepemerintahan, Pasalnya Kabupaten Boalemo banyak meraih prestasi di tingkat Nasional.

Tak lupa dirinya juga menyampaikan terimaksih kepada Pemerintah Kabupaten Boalemo, yang telah menerima kunjungan kerja ini, semoga dengan kunker kali ini bisa mempererat tali silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Boalemo. (Riyan)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button