DAERAH

Kawal Kemenangan, Paslon NDH Latih Saksi Dan Relawan

Gorontalo Goinfo.id — Saksi yang tergabung dalam koalisi Partai PPP dan Golongan Karya (Golkar) serta relawan pasangan calon ( Paslon), Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto ( NDH), di wilayah Kecamatan Tibawa dan Pulubala, mengikuti pembekalan relawan dan pelatihan saksi, Sabtu (07/11/2020).

Calon Bupati Nelson Pomalingo, saat membuka kegiatan itu mengatakan, Pelatihan saksi dimaksudkan memberikan pemahaman kepada para saksi agar dapat mengawal perolehan suara Paslon NDH.

Nelson menyebut, saksi-saksi di rekrut dari partai koalisi yakni partai Golkar dan PPP. Tak hanya pelatihan saksi, paslon NDH juga memberikan pembekalan kepada relawan.

“Dengan adanya saksi kami sangat berharap suara paslon NDH pada pemilihan 9 desember nanti dikawal. para saksi yang mengikuti pelatihan bisa mengawal suara paslon NDH, ” Harap Nelson.

Sisa waktu kurang lebih satu bulan lagi. Karena itu, Ia berharap para relawan pun bekerja maksimal. Relawan harus mensosialisasikan keberhasikan, prestasi serta penggalangan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Nelson dan Hendra.

“Relawan harus menjual pasangan yang didukungnya kepada masyarakat ,” Imbuh Nelson.

Sang petahana itu mengatakan, dirinya sudah bekerja kurang lebih lima tahun. Sehingga relawan menjual paslon NDH dan kemenangan itu terbuka jika disampaikan dan diinformasikan berbagai capaian yang telah dibuat selama menjabat. ” Kemenangan ini bukan kemenangan NDH, tapi juga kemenangan para saksi dan relawan serta masyarakat untuk masa depan rakyat Kabupaten Gorontalo lima tahun mendatang,” Ucap Nelson.

“Apa yang dibuat bapak/ ibu lakukan bukan untuk saya dan pak hendra, tapi untuk rakyat Kabupaten Gorontalo,” Sambung Nelson.

Akhir penyampaiannya, Nelson menyampaikan terima kasih atas keikhkasan para saksi dan relawan.

“Saya, pak Hendra dan seluruh Tim pemenangan menyampaikan terima kasih atas keikhlas bapak ibu saksi dan relawan yang sudi bekerja untuk mengawal suara kemenangan NDH pada pilkada 9 desember nanti,” Ungkap Nelson. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button