DAERAH

Libatkan Media Masa, FKPT Gorontalo Gelar ‘Ngopi Coi’

GORONTALO, Goinfo.id — Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) dengan Forum Koordinasi Penanggulangan Terorisme (FKPT) Gorontalo gelar Talk Show dan Ngopi Coi (Ngobrol Pintar Cara Orang Indonesia), Jumat (06/11/2020).

Acara yang bertemakan ‘Indonesia Adalah Kita’ melibatkan Media masa yang ada di Gorontalo dalam hal pencegahan terorisme.

Kegitan tersebut turut dihadiri, Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, Ketua FKPT Gorontalo, Prof.Dr.Ani M. Hasan.M.Pd, Mantan Narapidana Terorisme, Yudi Zulfahri, dan Mantan Ketua Dewan Pers, Yosep Adi Prasetyo.

Acara yang berlangsung di Hotel GrandQ itu, dibuka langsung oleh Wali Kota Gorontalo, Marten Taha.

Dalam sambutannya Marten Taha, menyampaikan terimakasih karena telah menyelenggarakan kegiatan ini.

“Atas nama Pemerintah Kota Gorontalo, saya sangat berterimaksih kepada FKPT yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, sebab ini adalah pembelajaran edukasi kepada masyarakat,. karena terorisme adalah kejahatan yang luar biasa” Ungkap Marten Taha.

Di tempat yang sama, Ketua FKPT Gorontalo, Prof.Dr.Ani M. Hasan.M.Pd, mengatakan kegiatan kali ini bukan yang pertama kali di laksanakan oleh FKPT Gorontalo, tetapi ini sudah yang ketiga kalinya di lakukan.

“Kegiatan ini bukan yang pertama kali dilakukan di Gorontalo, akan tetapi kegiatan ini sudah kali ke tiga di lakukan oleh FKPT Povinsi Gorontalo. Namun untuk kali ini baru pertama kali di siarkan langsung melalui Radio,” Ucap Ketua FKPT Gorontalo. (Goinfo/01)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button