DAERAH

Dampak Covid 19, Bupati Darwis Serahkan Bantuan Ternak Kambing

GORONTALO, (Boalemo) Goinfo.id Bupati Boalemo, Hi.Darwis Moridu, menyerahkan bantuan ternak kambing kepada 3 Kelompok masyarakat Peternak yang ada di Desa Kotaraja, Kecamatan Dulupi, kabupaten Boalemo.

Bantuan 75 ekor kambing ternak tersebut merupakan program yang di laksanakan oleh Dinas Pertanian yang lebih khusunya di bidang Peternakan.

“Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo, melalui Dinas Pertanian khusunya  Bidang Peternakan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 dengan membagikan ternak kambing sebanyak 75 ekor di masing masing kelompok Desa yang ada di Kecamatan Dulupi,” Kata Bupati Darwis

Bupati Darwis juga menyampaikan selalau memprioritaskan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Kabupaten Boalemo.

“Saya selaku Bupati Boalemo dalam menjalankan program Pemerintahan Daerah, selalu memprioritaskan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat melalui program bantuan,  salah satunya program yang dilaksanakan oleh Dinas Pertanian ini” Ungkap Darwis.

Dirinya berharap kepada Kelompok penerima ini, agar supaya ternak yang diberikan Pemerintah ini, di pelihara fdan di kembangkan dengan sebaik mungkin.

Bupati darwis juga mengatakan, di Provinsi Gorontalo hanya ada 2 Kabupaten yang menerima bantuan ini, yaitu Kabupaten Boalemo, dan Kabupaten Bone Bolango.

Bupati Darwis meturkan Pemerintah Daerah saat ini sementara mengajukan Permohonan Bantuan yang sama agar stiap Desa di Kabupaten Boalemo mandapatkan Bantuan Ternak tersebut. (Rian)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button