DAERAHOLAHRAGASULUTUncategorized

Tundukan Jaya Raya Mopusi, Garuda Utama Raih Peringkat Tiga Turnamen Karang Taruna Cup Tungoi

GOINFO.ID,SPORT– Laga pertandingan tunda semifinal turnamen sepakbola Karang Taruna Cup Tungoi tahun 2023 antara magic Yondog Motoboi Besar (Kotamobagu) versus Jaya Raya Mopusi (Bolmong) akhirnya di menangkan oleh magic Yondog Motoboi Besar dengan skor tipis 1-0.

Pertandingan semifinal antara kedua tim di gelar pada Sabtu,18/03/2023. Namun laga antara kedua tim di hentikan wasit karena hujan deras yang mengguyur wilayah Bolaang Mongondow membuat kondisi lapangan Tobanon di genangi air, Akibatnya penampilan kedua tim maksimal.

Keputusan wasit pertandingan harus di lanjutkan pada hari Minggu 19/03/2023 pukul 09.00 WITA dengan skor sementara 1-0 untuk magic Yondog Motoboi Besar di ciptakan oleh Anjas makalalag, Skor 1-0 bertahan hingga lanjutan laga tunda tersisa 7 menit tetap bertahan hingga berakhirnya pertandingan.

Perebutan Tempat Ketiga :

Garuda Utama Poyowa kecil dan Jaya Raya Mopusi akhirnya harus bentrok di perebutan tempat ketiga. Dua tim bersaudara tersebut melakoni pertandingan pada Minggu sore 19/03/2023 di lapangan Tobanon Tungoi 2.

Laga kedua tim berlangsung seru, Sejak peluit panjang pertanda babak pertama di mulai di bunyikan oleh Wasit utama Lani Paputungan, Kedua tim tampil menekan.

Di babak pertama striker Garuda Utama Erdin Dali berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah sukses memperdaya penjaga gawang Jaya Raya Adif Olii pada menit ke 15 dan menit ke 34. Namun dua gol tersebut tak berlangsung lama karena Amir Lengkong mampu mencetak gol untuk timnya.

Menjelang Jedah, Kemelut terjadi di depan gawang Garuda Utama. Kembali Amir Lengkong mampu melakukan tendangan voli ke gawang Garuda Utama dan tak mampu di halau kiper. Skor 2-2 bertahan hingga berakhirnya babak pertama.

Babak kedua, Jaya Raya tampil impresif dengan memanfaatkan duet striker Arta Kombo dan Teguh stoper yang di posisikan sebagai penyerang. Namun tak mampu berbuah gol.

Berawal dari tendangan bebas untuk Garuda Utama. Erdin Dali yang tak terkawal mampu menusuk ke area kotak pinalti dan berhasil melepaskan tendangan keras dan tak mampu di halau penjaga gawang Adif Olii, 3-2 Garuda Utama memimpin.

Menit ke 56 Lagi lagi Arta Kombo memperhatikan kelasnya. Tendangan datarnya tak mampu di halau penjaga gawang Garuda Utama. Skor berubah 3-3.

Kemenangan Garuda Utama akhirnya mampu di wujudkan oleh pemain gaek Toni yang lolos dari jebakan offside dan sepakannya sukses merobek jala gawang Jaya Raya. 4-3 Garuda Utama memimpin dan skor ini bertahan hingga babak kedua berakhir.

Dengan kemenangan ini Garuda Utama Poyowa kecil berhasil meraih peringkat ketiga pada Turnamen Karang Taruna Cup Tungoi tahun 2023. Sedangkan partai puncak akan di gelar Senin 20/03/2023 besok di lapangan yang sama antara Magic Yondog Motoboi Besar ((Kotamobagu) versus Persib Bakan (Bolmong)*

Editor: Asnan kobandaha 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button