DAERAH

Hadiri Dialog “Masyarakat Bertanya BPD Menjawab”, Ini Harapan Lahmudin

GORONTALO, (Boalemo) Goinfo.id Wakil Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Lahmuddin Hambali menghadiri Dialog yang bertajuk ‘Masyarakat Bertanya BPD’ menjawab yang digagas oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Tutulo.

Lahmudin Hambali selain menghadiri, dirinya juga bertindak menjadi Moderator pada acara yang di laksanakan oleh Pemdes Tutulo itu, Selasa (03/11/2020).

Wakil Ketua DPRD Boalemo, ini mengiri bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Tutulo sangat Positif.

“Saya kira kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Tutulo ini sangat positif, karena BPD telah mengambil langkah dengan membuka diri untuk dievaluasi oleh masyarakat terkait tugas dan fungsi sebagai perwakilan masyarakat di Desa,” Ucap Lahmudin.

“Pemerintah Desa harus berani membuka diri untuk dievaluasi, dan masyarakatpun harus berani menyampaikan jika ada yang perlu diluruskan. Sehingga ini akan sejalan, serta program-program desa akan terealisasi dan terkontrol dengan baik,” Lanjut Lahmudin Hambali.

Dirinya juga mengarapkan untuk BPD Tutulo sendiri agar terus berkoordinasi dengan Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Kabupaten terkait penganggaran Program.

“Untuk BPD tutulo kami harap tetap terus berkoordinasi dengan Pemerintah Kecamatan dan Kabupaten terkait penganggaran program agar tidak terjadi tumpang tindih dengan apa yang diprogramkan oleh pemerintah kecamatan dan kabupaten,” Tutup Lahmudin Hambali. (Goinfo/01)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button