DAERAH

Dusun V Modini Wakili Desa Piloliyanga Pada Penilaian Evaluasi Perkembangan Desa

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id — Dalam rangka Penilaian Evaluasi Perkembangan Desa, Tingkat Kecamatan Tilamuta, Dusun V Modini terpilih menjadi perwakilan Desa Piloliyanga Pada kegiatan Penilaian tersebut, Selasa (03/11/2020).

Sebelum Penilaian berlangsung Kepala Dusun serta Remamuda dan masyarakat Dusun V Modini telah berpartisipasi dalam menata Dusun tersebut sampai Penialaian itu berlangsung.

Kegiatan tersebut turut di hadiri Camat Tilamuta, Mizan Uwade yang di dampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Tilamuta, Yusdi Manto yang sekaligus menjadi Tim Penilai pada Kegiatan ini.

Camat Tilamuta, Mizan uwade yang sekaligus Tim Penilai mengatakan dirinya tidak mengira bahwa dusun yang mewakili Desa Piloliyanga dalam kegiatan penilaian tersebut menyediakan Beragam bunga dan Kebun PKK yang menambah keindahan dan menjadi nilai tambah pada saat penilaian tersebut.

“Sasaran kami dari tim penilai hanya Kebun PKK di Desa saja yang di Nilai, akan tetapi di Dusun V Modini menyiapkan 1 Kebun PKK” Kata Mizan Uwade.

Dirinya juga menghjmbau kepada kepala Dusun dan masyarakat untuk terus memelihara Kebun tersebut jangan sampai hilang begitu saja.

Salain itu, Ketua TP. PKK Kecamatan Tilamuta mengucapkan Terima kasih atas kesiapan maupun dukungan kepada Kepala Dusun dan Masyarakat serta para remamuda yang telah berpartisipasi terhadap Program PKK yang dilaksanakan di tingkat kecamatan Tilamuta.

Di tempat yang sama Kepala Desa, Hasan Patamani, mengucapkan Terimakasih kepada Camat Tilamuta, Mizan Uwade dan Ketua Tim Penggerak PKK, Yusdi Manto yang sudah berkunjung serta menjadi Tim Penilai dalam Program kegiatan PKK ini.

Dirinya juga mengatakan sangat mendukung sekali adanya persatuan masyarakat Dusun V Modini yang telah mengikuti kegiatan penilaian lomba tingkat Kecamatan tersebut. (Goinfo/Riyan)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button