DAERAH

Konfrensi PGRI, Ketua Dekab: Doakan Guru Di Boalemo Bisa Mencetak Para Pemimpin

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id — Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho menghadiri Konfrensi IV, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Senin (26/10/2020).

Acara yang berlangsung di Hotel Citra Ayu itu, turut di hadiri, Bupati Boalemo, H.Darwis Moridu,S.H, Sekertaris Daerah (Sekda), Sherman Moridu, Wakil Ketua PGRI Provinsi Gorontalo Koordinator Boalemo, Ismail Zakaria, serta Ketua dan pengurus PGRI Kabupaten Boalemo.

Karyawan Eka Putra Noho, dalam sambutannya menyampaikan hari ini adalah Konfrensi PGRI, Ketua PGRI yang menjabat saat ini adalah Ketua yang masa Jabatannya terlama, Konfrensi PGRI sempat tertunda karena adanya beberapa hal yang mengakibatkan kegiatan ini belum bisa dilaksanakan, salah satunya Pandemi Covid-19.

“PGRI ini adalah wadah dimana semua kalangan Guru-Guru berkumpul dan kita tau bersama bahwa Guru-Guru ini adalah Pahlawan tanpa tanda jasa,” kata Ketua Eka.

Ketua Eka melanjutkan, Guru-Guru ini banyak menciptakan orang-orang yang berhasil di Republik ini, karena tanpa seorang guru maka tak akan ada Pemimpin di Negara ini.

Karyawan Eka Putra Noho, juga menuturkan bahwa semoga Guru-guru yang ada di Kabupaten Boalemo, bisa mencetak para Pemimpin masa depan Daerah ini.

“Saya yakin dengan niat yang tulus dan keinginan yang murni dari dalam hati Guru-guru, semoga bisa mencetak Pemimpin-pemimpin masa depan di Kabupaten Boalemo ini” Tutur Ketua Eka. (Goinfo/01)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button