DAERAHPENDIDIKAN

Bupati Darwis Buka Konfrensi IV PGRI Kabupaten Boalemo

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id Bupati Boalemo, H.Darwis Moridu, S.H, Membuka acara Konferensi IV, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang bertempat di Hotel Citra Ayu, Senin (26/10/2020).

Acara yang berlangsung itu, turut di hadiri Sekretaris Daerah (Sekda), Sherman Moridu, Ketua DPRD, Karyawan Eka Putra Noho, Wakil Ketua PGRI Provinsi Gorontal Koordinator Boalemo, Ismail Zakaria, Kepala OPD, serta Ketua dan pengurus  PGRI Kabupaten Boalemo.

Bupati Boalemo, Darwis Moridu menyampaikan Konfrensi PGRI, merupakan kesempatan yang baik untuk menilai Kinerja Pengurus yang sudah dilaksanakan selama Lima Tahun, sehingganya ini bisa melahirkan program yang diukur untuk lima tahun kedepan.

“PGRI merupakan Organisasi besar yang di dukung oleh ribuan Guru yang terus berkomitmen dalam membangun kekuatan dan kebersamaan dalam rangka mewujudkan Guru yang Profesional, Berdedikasi, sejahtera dalam peningkatan kualitas mutu Pendidikan.” Kata Bupati darwis.

“Guru merupakan Pahlawan tanpa tanda jasa, manusia mulia, memiliki martabat serta ihklas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya,” Ungkap Bupati Darwis.

Dirinya juga mengatakan akan terus memberikan dukungan terhadap kegiatan PGRI dalam menjalankan roda Organisasi.

“Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Boalemo, terus memberikan dukungan terhadap kegiatan PGRi Antara lain dukungan dari Dana Hibah yang diberikan kepada PGRI dalam menjalankan roda Organisasi” Tutup Bupati Darwis. (Goinfo/01)

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button