DAERAH

Pemkab Boalemo, Sambut Kapal Hibah Todak 02 Dari KKP RI

GORONTALO, (Boalemo) Goinfo.id — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo, menyambut kapal Todak 02 yang merupakan Kapal Pengawas Perikanan dari Kementerian Perikanan Republik Indonesia (KKP RI) yang di serahkan oleh Kapten  PSDKP Bitung, kepada Bupati Boalemo, H.Darwis Moridu,S.H, Minggu (25/10/2020).

Acara penyambutan Kapal Todak 02 itu berlangsung di Pelabuhan Tilamuta, yang di hadiri oleh, Sekretaris Daerah (Sekda), Sherman Moridu, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Asra Murad, Pimpin OPD, Camat Tilamuta serta masyarakat.

Bupati bersama Masyarakat

 

Bupati Darwis menyampaikan Kapal Todak 02 sampai di hibahakan kepada Kabupaten Boalemo, karena adanya pertemuan dan diskusi oleh Wakil Bupati, Anas Jusuf dengan beberapa Dirjen dari Kementerian Kelautan dan Perikanan pada saat menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan kawasan Budidaya Udang yang berada di Kabupaten Parigi Moutong, Provinsi Sulawesi Tengah.

“Alhamdulillah, Dirjen Pengawas Sumber Daya Kelautan dan Perikanan langsung menawarkan untuk menghibahkan 1 buah Kapal Todak  02 yang ada di pangkalan PSDKP Bitung,” Ungkapnya.

“Kapal ini kita pergunakan untuk kegiatan kerja Pemerintah Daerah dalam hal kunjungan kerja ke pesisir, serta untuk menunjang kegiatan kepariwisataan yang ada di Kabupaten Boalemo.” Kata Bupati Darwis.

Bupati Darwis mengucapkan Terimakasih kepada Kementerian Kelautan dan Perikanan RI, yang telah menghibahkan 1 buah Kapal ke Kabupaten Boalemo, dan tak lupa pula dirinya mengucapkan Terimakasih kepada Kapten PSDKP Bitung bersama jajaran yang telah membawakan Kapal Tersebut ke Kabupaten Boalemo. (Goinfo/01)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button