ADVETORIALBOALEMODAERAH

Kemendagri Tunjuk Sekda Boalemo Jadi Pj Bupati

BOALEMO, Goinfo.id — Kabar yang yang dinanti-nantikan oleh masyarakat Kabupaten Boalemo, siapa yang nantinya akan memimpin Kabupaten Boalemo, hingga tahun 2024, kini sudah bisa didengarkan.

Kabarnya, yang akan memimpin Kabupaten Boalemo, hingga setahun mendatang yaitu seorang Putra Asli Daerah, yaitu Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd.,MM.

Kementerian Dalam Negri (Kemendagri) akhirnya memutuskan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd, MM., yang akan dilantik pada Senin (22/05/2023) menjadi Penjabat Bupati Boalemo.

Kepastian, Sekda Boalemo, Dr. Sherman Moridu, S.Pd., MM., dangkat menjadi Pj Bupati, sudah sesuai dengan SK yang dikeluarkan langsung oleh Kementerian Dalam Negri (Kemendagri).

Dalam surat yang dikeluarkan oleh Kementerian Dalam Negri (Kemendagri) tersebut agar Pemerintah segera melakukan Pelantikan terhadap Sdr. Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd, MM., sebagai Penjabat Bupati Boalemo, sesuai dengan ketentuan peraturab perundang-undangan.

Diketahui, Penetapan Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM., sebagai Penjabat Bupati Boalemo tersebut sudah sesuai dengan usulan dari tiga nama yang dikirimkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo kepada Kementerian Dalam Negri. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button