ADVETORIALBOALEMO

Bupati Sherman: Pelatihan Khotib dan Imam Tingkatkan Pemahaman Tugas Keagamaan

BOALEMO, goinfo.id — Sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas para imam masjid dan khotib, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Boalemo, menggelar pelatihan bagi seluruh Khotib dan Imam Masjid yang ada di Kabupaten Boalemo.

Kegiatan yang berlangsung di Masjid Besar Baiturahman Kecamatan Tilamuta, dibuka langsung oleh Penjabat Bupati Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd., MM., selasa (20/02/2024).

Pada kesempatan itu, Penjabat Bupati Boalemo, Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd., MM., mengatakan akan pentingnya pelatihan yang dilaksanakan oleh Baznas ini.

“Pentingnya pelatihan untuk imam masjid dan khotib ini sangatlah penting untuk memberikan pemahaman serta landasan yang kuat untuk menjalankan tugas sebagai imam masjid serta khotib,”ucapnya.

Tak hanya itu, dikatakan Sherman, sapaan akrabnya masih banyak orang yang kurang memahami tatacara pelaksanaan tugas ini, olehnya pelatihan ini menjadi langkah positif untuk meningkatkan pemahaman dan kualitas pelaksanaan tugas keagamaan yang ada diwilayah Kabupaten Boalemo.

“Seperti slogan Daerah ini, sebagai Bumi Damai Bertasih sehingga besar harapan kami untuk para imam dan khotib yang ikut pada pelatihan ini dapat menjadi mitra Pemerintah Daerah, dalam hal menyampaikan ilmu agama bagi generasi muda yang ada di masing-masing Desa,”Tandasnya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button