DAERAH

Dibawah Kepemerintahan ‘DAMAI’ Kabupaten Boalemo Rebut Nominasi I Pada TPID Award 2020

GORONTALO, (Boalemo) Goinfo.id — Kabupaten Boalemo, Raih Nominasi I Kabupaten/Kota Berprestasi pada Tim Pengendalian Inflasi Daera (TPID) Award Tahun 2020 tingkat Nasional, yang di selenggarakan secara Virtual.

Pengahargaan yang di berikan kepada Kabupaten Boalemo ini tentunya tak lepas dari kerja keras Pemerintah Daerah (Pemda) di bawah Kepemerintahan  ‘DAMAI’ (darwis Moridu-Anas Jusuf).

“Pengendalian inflasi di Indonesia tak lepas dari peran Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID), Inflasi yang terkendali karena peran langsung Tim di Daerah yang aktif dalam menjaga pasokan, kelancaran distribusi, keterjangkauan harga, serta aktif dalam melakukan komunikasi,” Kata Sekda Boalemo, Sherman Moridu.

Sekertaris Daerah (Sekda) Boalemo, juga mengungkapkan rasa syukur karena Kabupaten Boalemo kembali meraih penghargaan pada TPID Award.

“Alhamdulillah, Pada Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Award, hari ini, Kamis (22/10/2020) Kabupaten Boalemo kembali meraih penghargaan dari Pemerintah Pusat, yakni Menteri Koordinator  Perekonomian,” Ungkap Sekertaris Daerah.

Panglima ASN, Sherman Moridu, merasa  bangga dengan adanya pengahragaan yang di berikan Menteri Koordinator Perekonomian kepada Kabupaten Boalemo.

“Saya merasa bangga dengan Penghargaan yang di raih oleh Kabupaten Boalemo sebagai Nominasi I Kabupaten/Kota Berprestasi tingkat Nasional, semoga  prestasi ini bisa bertahan dan akan meningkat kedepannya” Tutur Ketua TPID Boalemo, Sherman Moridu. (Goinfo/01)

 

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button