DAERAH

Terima Bantuan Kapal, Bupati Darwis Ucapkan Terimakasih Kepada Kementerian

SULUT, (Bitung), Goinfo.id –Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo terima bantuan Kapal Pengawas Perikanan dari Kementerian Perikanan dan Kelautan Republik Indonesia.

Penyerahan kapal tersebut bertempat di Aula serbaguna pangkalan pengawasan sumber daya kelautan dan perikanan  Kota Bitung, penyerahan kapal di serahkan langsung oleh Kepala Direktorat Jendral Pengawasan Sumber Daya Perikanan dan Kelautan, Haeru Rahayu kepada Bupati Boalemo, H.Darwis Moridu,S.H, Rabu (21/10/2020)

Bupati Boalemo, Darwis Moridu pada kesempatan itu menyampaikan kepal yang di serahkan oleh Kementerian ini, guna untuk menunjang pelayanan kepada masyarakat yang ada di pesisir.

“Kapal yang di serahkan oleh Kementerian Perikanan dan Kelautan ini, guna untuk menunjang  pelayanan kepada masyarakat yang berada di  pesisir khususnya nelayan dan kapal ini  juga  akan menunjang Pelayanan Kepariwisataan serta tugas Pemerintah Daerah (Pemda) dalam melakukan kunjungan kerja di beberapa Kecamatan pesisir yang ada di Kabupaten Boalemo.,” Ungkap Bupati Darwis.

Bupati Darwis juga melanjutkan, semoga keberadaan  kapal Pengawas Perikanan yang di berikan oleh Kementerian Perikanan dan Kelautan Republik Indonesia melalui Dirjen Pengawasan Sumber Daya Perikanan dan Kelauatan, akan kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat nelayan khususnya di Kabupaten Boalemo.

Tak lupa dirinya juga mengucapkan Terimakasih kepada Kementerian Kelautan dan Perikanan yang telah memberikan kapal Pengawasan Perikanan kepada Kabupaten Boalemo.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah (Pemda) mengucapkan Terimaksih kepada Kementerian Kelauatan dan  Perikanan Republik Indonesia melalui Dirjen Pengawasan Sumber Daya kelauatan dan  Perikanan yang telah memberikan bantuan Kapal Pengawas Perikanan kepada Pemerintah Kab.Boalemo,” Tutur Bupati Darwis. (Goinfo/01)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button