DAERAH

DPD II Golkar Boalemo Rayakan HUT Ke 56 Tahun

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id –  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Penghargaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya (Golkar) yang ke 56 Tahun, Selasa (20/10/2020).

Acara yang berlangsung di Gedung Sekretariat Partai Golkar ini, turut di hadiri, Ketua DPD II, Lahmudin Hambali, Sekretaris Partai, Djafar Latip Kilo, Wakil Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan, Iwan Woluo, Kepala Kesbangpol, Asni Abubakar Yusuf, serta para pengurus Partai Golkar se Kabupaten Boalemo.

Ketua DPD II, Lahmudin Hambali menyampaikan “Peringati HUT Golkar kali ini bertemakan, Indonesia Sehat, dan Ekonomi bangkit”.

“Pada peringatan HUT Kali ini, seluruh DPD II, Tingkat Kabupaten / Kota maupun Provinsi mendapatkan perintah dari DPP untuk mendapatkan Rekor pada pemotongan tumpeng.”

Lahmudin juga menyebutkan makna dari pemotongan tumpeng kali ini untuk membangkitkan ekonomi

Makna dari pomotongan tumpeng itu sendiri untuk membangkitkan Ekonomi Rakyat, dengan adanya Covid-19 ini sehingganya berdampak pada Ekonomi rakyat. Lanjutnya

Kita ingin mencoba untuk membangkitkan semangat masyarakat dalam mewujudkan ekonomi lewat beberapa program Pemerintah, yang koordinir oleh Ketua Umum Partai Golkar yang juga sebagai Mentri Perekonomian. Tutur Lahmudin Hambali. (Goinfo / 01)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button