DAERAH

Pemda Boalemo, Launching Wifi Gratis “Damai Smart”

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id – Masi dengan Tema memperingati HUT Kabupaten Boalemo yang ke 21 Tahun, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Boalemo, melaunching Jaringan Internet (Wifi) gratis “Damai Smart”.

Kegiatan Launching yang bertempat di Alun-alun Tilamuta turut di hadiri Wakil Bupati, Anas Jusuf, Sekertaris Daerah, Sherman Moridu, Kepala OPD para Camat serta Kepala Desa, Sabtu (17/10/2020).

Wifi gratis dengan nama Damai Smart yaitu “Darwis Moridu, Anas Jusuf, insyaallah siap melanjutkan amanah rakyat” ini agar bisa membantu semua kalangan untuk mengakses internet gratis di masa pandemi saat ini.

Anas Jusuf dalam sambutannya mengatakan Wifi Gratis ini desediakan untuk semua kalangan baik anak didik yang mau belajar Berani di masa Pandemi saat ini.

“Wifi gratis ini sangat membatu anak-anak didik dalam mengikuti Pendidikan secara Daring karena belum di perbolehkan belajar secara tatap muka karena masih dalam suasana Pandemi covid-19,” Ungkap Wabup Anas.

Informasi dan tekhnologi saat ini kita harus manfaatkan untuk semua kepentingan di dalam aspek kehidupan, terutama dalam mempromosi atau mengembangkan usaha dalam rangka memperkenalkan semua potensi yang ada di Kabupaten Boalemo.

Wabub Anas Jusuf juga tak lupa menyampaikan ucapan Terimakasih kepada Dinas Kominfo yang telah menggagas kegiatan Launching Wifi Gratis.

“Atas nama Pemerintah Daerah saya menyampaikan terimakasih kepada Dinas Kominfo sebagai sektor liding yang telah menggagas kegiatan pada hari ini” Launching Wifi gratis, “Tuturnya. (Goinfo / 01)

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button