DAERAH

Peringati HUT Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho Berbagi Dengan Anak Yatim

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id — Berbagi kebahagiaan bersama kaum duafa atau anak yatim sudah menjadi rutinitas yang sering dilakukan bapak Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho.

Hal menyantuni anak yatim ini di lakukan Ketua Eka, dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Boalemo yang ke 21 tahun.

Panti asuhan yang di kunjungi Pimpinan DPRD ini, Panti asuhan Al-Mukhlisin Desa Hungayonaa dan Panti Asuhan Alhidayah Desa Limbato, Kecamatan Tilamuta, Rabu (15/10/2020).

Ketua Eka menyampaikan “Penyerahan bantuan ini merupakan suatu bentuk kepedulian kita terhadap anak-anak yatim, Kita harus berpikir bahwa anak-anak ini juga merupakan anak-anak kita.”

“Rasa kepedulian ini harus terus tumbuh dan dipupuk untuk memastikan mereka juga sama seperti anak-anak lainnya yang dapat menggapai cita-citra mereka,” Kata Ketua Eka.

Ketua Eka juga menambahkan sedekah itu adalah wujud beban jawaban pertanggung jawaban kita ringan saat dimintai jawaban pertanggung jawab di Akhirat kelak.

“Sedekah itu adalah wujud beban beban pertanggung jawaban berat atas harta yang kita miliki. Makanya, harta yang ada selama masih hidup di dunia yang bisa dititipkan melalui Anak Yatim, Fakir Miskin, biar harta mendahului ke akhirat dan kita ringan saat dimintai tanggung jawab oleh Allah SWT , ”Ketua DPRD Ungkap yang juga Ketua DPC PDIP ini. (Goinfo/01)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button