DAERAH

Selasa Besok, Mahasiswa Kota Ternate Gelar Aksi Jilid II Di Depan Kantor DPRD Dan Walikota

Maluku Utara, (Ternate), Goinfo.id — Mahasiswa Kota Ternate akan kembali melakukan aksinya terkait penolakan UU Omnibus Law  di  DPRD Kota Ternate dan Kantor Walikota Ternate, pada Selasa (13/10/2020).

Aksi ini  akan di mulai pada  pukul 08:00 Wit  dan akan  melibatkan seluruh mahasiswa yang ada di Kota Ternate.

Ketua BEM Universitas khairun Ternate, Muhammad Zulfahmi F Tuwow  saat di wawancarai awak Media Goinfo.id Mengatakan aksi yang pertama kali itu kita tujukan kepada pihak Legislatif dan aksi yang kedua ini kita tujukan kepada pihak Eksekutif.

“Aksi pertama itu kita tujukan kepada pihak Legislatif yaitu Dewan Perwakilan Rakyat Kota Ternate, dan aksi selanjutnya ini tujuannya untuk mendesak pihak Eksekutif yaitu Walikota dan Gubernur, untuk ikut bersatu bersama Mahasiswa menolak dan mendesak Presiden mengeluarkan Perpu agar membatalkan UU Omnibus Law” Kata Zulfahmi, Senin (12/10/2020).

“Kami mempunyai kejian yang jelas apalagi dari BEM Mahasiswa seluruh Indonesia punya naskah yaitu naskah akademik yang di kaji sebanyak 110 halaman, kemungkinan akan menjadi rekomendasi  literature untuk di pertimbangkan bahwa Pemerintah baik Eksekutif maupun Legislatif untuk ikut mencabut UU Omnibus Law” Lanjut Zulfahmi.

Zulfahmi juga menuturkan bahwa aksi besok ini sangatlah menarik dan pastinya diwarnai dengan aksi yang kreatif.

“Aksi besok sangat menarik ,tertib dan pasti juga akan damai yang menariknya Aksi besok  akan diwarnai dengan aksi yang kreatif yaitu ada panggung kreasi kemudian itu akan mewarnai proses aksi jadi aksi besok akan penuh dengan martabat, moralitas dan intelektual” Tuturnya. (Goinfo/Fahri)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button