DAERAH

Peringati HUT Kabupaten Boalemo Ke-21, DPRD Gelar Sidang Paripurna Istimewah

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id — DPRD Kabupaten Boalemo menggelar Rapat Paripurna dalam rangka HUT Kabupaten Boalemo yang ke-21 dengan Tema Boalemo Tangguh, pada Senin (12/10/2020).

Rapat yang berlangsung secara Virtual ini diikuti oleh, Bupati Boalemo, Darwis Moridu, Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf, Anggota DPRD dan Masyarakat Kabupaten Boalemo, serta Unsur Forkopimda.

Karyawan Eka Putra Noho selaku Ketua DPRD Boalemo dalam sambutannya mengatakan sidang paripuirna yang berlangsung pada hari ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena situasi saat ini masih diliputi Pandemi Covid-19.

“Sidang Paripurna hari ini, dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Boalemo yang ke- 21 tahun sedikit berbeda dengan sidang di tahun-tahun sebelumnya, hal ini karena adanya Pandemi Covid-19” Kata Ketua Eka.

“Sidang Paripurna kali ini seharusnya seluruh kursi di ruang sidang ini terisi penuh tanpa adanya satu kursi yang kosong” Lanjut Ketua Eka.

Ketua Eka juga mengungkapkan bahwa pada tahun-tahun sebelumnya setiap dua minggu sebelum HUT Boalemo sudah mengadakan karnaval dan berkerumunan dengan kegembiraan akan tetapi semua itu berubah karena adanya pandemi Covid-19.

“Semestinya dua minggu sebelum HUT Kabupaten Boalemo kita sudah mengadakan lomba dan kerumunana yang penuh dengan kegembiraan, serta Karnaval-Karnaval perayaan HUT diadakan, Akan tetapi semua yang kita rencanakan harus berubah total”.

Tak lupa dirinya pun turut mengucapkan Selamat atas dilantiknya Sherman Moridu sebagai Sekda kabupaten Boalemo.

“Saya atas nama Pimpinan dan seluruh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  mengucapkan selamat kepada Sherman Moridu atas dilantiknya sebagai Pejabat Sekretaris Daerah (Sekda) Definitif Kabupaten Boalemo” Tuturnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button