DAERAH

Pimpin Apel Awal Bulan,Ini Kata Bupati Darwis

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo, menggelar apel kerja awal bulan di alun-alun Tilamuta pada Senin (05/10/2020).

Yang menjadi Pembina pada apel kerja awal bulan ini yaitu Bupati Darwis Moridu dan di ikuti oleh Kepala Opd, ASN dan Tenaga Honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Dihadapan para peserta apel Bupati Darwis mengatakan “Jaringan Internet Gratis sudah terpasang di 114 titik yang ada di Kabupaten Boalemo, yakni di Kantor Desa maupun Sekolah”

“Jaringan Internet pada saat ini sudah terpasang di 114 titik, di Sekolah maupun di Kantor Desa yang ada di Kabupaten Boalemo, yang merupakan bantuan dari Kemeterian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia yang di salurkan melalui Dinas Kominfo Kabupaten Boalemo” Kata Bupati Darwis.

“Kurang lebih 114 titik jaringan Internet yang dipasang di beberapa Desa seperti, di Desa Tangga Barito, Dusun Moliliulo, Desa Kotaraja, Keacamatan Dulupi dan Desa Bukit Karya di Kecamatan Paguyaman Pantai, semuanya merupakan Aspirasi dari Anggota DPRD Kabupaten Boalemo” Lanjut Bupati Darwis

Tak hanya itu Bupati Darwis Moridu juga berharap kepada seluruh SOPD untuk mempublikasikan Informasi tentang keberhasilan Pemerintah Kabupaten Boalemo

“Saya mengaharapkan untuk semua SOPD maupun bako Humas untuk mempublikasikan Informasi tentang Keberhasilan dan kemajuan program Pemerintah DAMAI kepada masyarakat Kabupaten Boalemo,” Tuturnya. (Goinfo/01)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button