DAERAH

Bupati Darwis Moridu Lantik Pengurus Baznas

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id — Bupati Boalemo, Darwis Moridu baru saja melantik Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Boalemo, yang bertempat d Pendopo Kantor Bupati, Senin (05/10/2020)

Bupati Boalemo dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) yang baru saja dilantik.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo, mengucapkan Selamat atas dilantiknya Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Boalemo, periode 2017-2022, setelah beberapa bulan pengurusnya tdk lengkap disebabkan karena  ada yg sudah meninggal dan ada yang telah mengundurkan diri dari Badan Amil Zakat ini,” Kata Bupati Darwis.

pelantikan ini merupakan motifasi bagi saudara2 serta memajukan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Boalemo yang Ekonomi berada d bawah garis kemiskinan.

Dirinya pun menghimbau kepada Pengurus Baznas, agar bisa proaktif dalam menjalin kerja sama dengan instansi Pemerintah.

“Saya menghimbau kepada Pimpinan Badan Amil Zaki Nasional (Baznas) yang baru saja dilantik agar bisa Proaktif dalam menjalin kerja sama antar instansi Pemerintah serta bersinergis sehingga dapat berfungsi sebagai mana harapan Pemerintah untuk dapat ikut dalam mengatasi kemiskinan di Kabupaten Boalemo,” Tutur Bupati Darwis. (Goinfo/01)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button