BOALEMODAERAH

Serahkan Bansos PKH, Ini Harapan Ketua Dekab Boalemo

BOALEMO, Goinfo.id — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo, H. Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., menghadiri penyaluran Bantuan Sosial oleh Dinas Sosial dan PMD di Desa Limbato, Rabu (23/11/2022).

Diketahui kegiatan penyaluran Bansos BPNT, PKH, dan BLT BBM, dirangkaikan dengan pembacaan Visi/Misi calon Kepala Desa Limbato.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Boalemo, H. Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., menyampaikan penyaluran Bansos tahap IV ini harus sesuai dengan prosedur yang berlaku.

“Semoga penyaluran bantuan sosial BPNT, PKH, dan BLT BBM, ini tepat sasaran agar terwujudnya program keluarga harapan demi percepatan penanggulangan kemiskinan yang ada di Kabupaten Boalemo,”ucapnya.

Eka berharap kepada penerima PKH untuk selalu mendukung semua program Pemerintah yang berkaitan dengan pengentasan kemiskinan di Daerah yang berslogam Bertasbih.

“Saya mohon dukungannya para bapak dan ibu untuk selalu mendukung semua program Pemerintah Daerah, termasuk program PKH ini, agar tetap bersama-sama dalam membantu warga miskin, dan bagi penerima bantuan sosial PKH bisa menggunakan bantuan uangnya secara baik dan benar, dan semoga program PKH ini mampu memutuskan rantai kemiskinan antar generasi di Kabupaten Boalemo yang kita cintai ini,”bebernya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button