DAERAH

Sekretariat DPRD Gorut Kunker Ke Sekretariat DPRD Boalemo

GORONTALO, (Gorut), Goinfo.id — Rombongan Sekretariat DPRD Gorontalo Utara (Gorut) yang dipimpin oleh kepala Bagian Hukum dan Persidangan Yayu Rahayu lakukan kunjungan kerja ke Sekertariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo, Pada Kamis (01/10/2020).

Rombongan Sekretariat DPRD Gorontalo Utara (GORUT) ini  diterima langsung oleh Sekertaris Dewan (Sekwan) Boalemo, Burhan Hinta bersama Staf.

Kunjungan kerja ini berlangsung dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (protkes) untuk mencegah penularan Covid-19, Seperti memakai masker.

Kabag Hukum dan Persidangan Yayu Rahayu menjelaskan kunjungan kerja ke Sekretariat DPRD Boalemo ini dalam rangka silahturahmi sekaligus ada beberapa yang di seperti penyusunan rencana di DPRD Boalemo.

“Alhamdulilah dengan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Boalemo ini kita bisa Shering tentang hal-hal yang menjadi Tupoksi kami sebagai Pegawai Sekertariat DPRD yang ada di Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut).” Ujar Yayu.

“Saya berharap semoga tugas dan tanggumg jawab kami sebagai Sekertariat DPRD bisa menunjang kerja-kerja DPRD kedepan dan untuk DPRD Kabupaten Boalemo yang sempat kami kunjungi mudah-mudahan bisa terus Shering dan menjalin silaturahmi untuk hal-hal yang perlu dibicarakan bersama” Lanjutya.

Dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih dan memberi apresiasi kepada DPRD Kabupaten Boalemo, yang telah menerima dengan baik serta melayani dan memberikan apa yang ingin kami konsultasikan, harapan kami kedepan.

“Semoga apa yang kami dapat di kunjungan ini akan membawa manfaat yang banyak untuk menunjang tugas-tugas kami di Sekretariat DPRD Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut)” tutur Rahayu. (Goinfo/01)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button