DAERAH

Jam Kerja Dukcapil Boalemo Tak Bertuan, WM Minta Bupati Mengevaluasi Kadis Dukcapil

GORONTALO, Boalemo, Goinfo.id — Tak ada istilah tutup kantor pada saat jam kerja, akan tetapi Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kebupaten Boalemo Tutup (tidak ada pelayanan), Jumat (02/10/2020).

Hal ini disayangkan oleh Wahyudin Moridu, selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo.

“Kepala Dinas, Pegawai Dukcapil, seharusnya tetap ada di kantor pada saat jam pelayanan, dan mereka seharusnya menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.” Kata Wahyudin Moridu.

Sikap ketidak disiplinan diperlihatkan mereka dengan tutupnya kantor Dinas, Kosongnya Kantor Dinas Dukcapil pada saat jam kerja di anggap telah mengabaikan pelayanan bagi Masyarakat, padahal banyak masyarakat yang dari luar kecamatan Tilamuta menunggu kantor Dukcapil itu dibuka.

“Saya Meminta untuk Bupati Boalemo untuk segera mungkin mengevaluasi Kepala Dinas Dukcapil Boalemo.” Ujar Wahyu

Melihat Kondisi Kantor Dukcapil yang tutup pada jam pelayanan, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil saat di konfirmasi Awak Media Goinfo.id melalui Via Telfon pada pukul 10.30 wita mengatakan “Pelayanan saat ini ada, kemungkinan saja yang melayani berada di dalam, dan pintunya ditutup” kata Kadis Dukcapil.

Akan tetapi kenyataanya Kantor Dukcapil pada pukul 11.30 wita, masih saja tertutup dan tak ada seorang pun di dalam Kantor Dukcapil itu. (Goinfo.id)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button