DAERAH

Hadiri Paripurna, Bupati Darwis Sampaikan Permohonan Maaf

GORONTALO, Boalemo,  Goinfo.id — Bupati Boalemo, Darwis Moridu, menghadiri Rapat Paripurna Pembahasan  tentang Penandatanganan Nota Kesepakatan Kebijakan Umum Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020 dan Perubahan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara APBD Tahun Anggaran 2020.

Paripurna kali ini bertempat di ruang nistimewa Paripurna DPRD pada Senin (28/09/2020) yang turut dihadiri Ketua dan Wakil, serta anggota DPRD Boalemo, Penjabat Sekda, Staf Ahli Fraksi, Asisten, Kepala OPD

Bupati Darwis dalam krisisnya menyampaikan “Agenda ini merupakan langkah awal dalam pembahasan RAPBD perubahan tahun anggaran 2020 yang nantinya akan dilaksanakan untuk kepentingan rakyat dan Daerah kabupaten Boalemo.”

Pada kesempatan ini juga Bupati Darwis Moridu turut mengapresiasi kepada DPRD Kabupaten khususnya Badan Anggaran (Banggar) yang telah membahas secara maraton dokumen kebijakan kebijakan umum perubahan APBD Tahun anggaran 2020 dan Dokumen Rancangan perubahan Prioritas dan Plafon Anggaran sementara APBD tahun Anggarana 2020.

“Pembahasan ini perlu saya apresiasi karena Badan Anggaran (Banggar) tetap komitmen dan Konsisten dalam bekerja untuk membicarakan masalah rakyat Kabupaten Boalemo” Ungkap Bupati Darwis.

Tak hanya itu, dirinya juga memohonkan maaf yang sebesar-besar karena belum memenuhi kebutuhan anggaran pada APBD perubahan ini.

Selama pembahasan yang menyebabkan persepsi persepsi Badan Anggaran (Banggar) dan TAPD, Saya atas nama Pemerintah memohonkan maaf yang sebesar-besar karena belum memenuhi kebutuhan anggaran pada APBD perubahan ini, hal ini disebabkan karena terbatasnya kemampuan keuangan Daerah yang disebabkan adanya pandemi covid 19 ”Tutur Bupati Darwis Moridu. ( Goinfo / 01 )

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button